Blogger Template by Blogcrowds.

The Climb

 for matsanewa 11/12 :)



I can almost see it
That dream I am dreaming
But there's a voice inside my head saying
"You'll never reach it"

Every step I'm taking
Every move I make feels
Lost with no direction
My faith is shaking

But I gotta keep trying
Gotta keep my head held high

There's always gonna be another mountain
I'm always gonna wanna make it move
Always gonna be a uphill battle
Sometimes I'm gonna have to lose

Ain't about how fast I get there
Ain't about what's waiting on the other side

It's the climb

The struggles I'm facing
The chances I'm taking
Sometimes might knock me down
But no, I'm not breaking

I may not know it
But these are the moments that
I'm gonna remember most, yeah
Just gotta keep going

And I, I got to be strong
Just keep pushing on


'Cause there's always gonna be another mountain
I'm always gonna wanna make it move
Always gonna be a uphill battle
Sometimes I'm gonna have to lose

Ain't about how fast I get there
Ain't about what's waiting on the other side
It's the climb, yeah!

There's always gonna be another mountain
I'm always gonna wanna make it move
Always gonna be an uphill battle
Somebody's gonna have to lose

Ain't about how fast I get there
Ain't about what's waiting on the other side
It's the climb, yeah!

Keep on moving, keep climbing
Keep the faith, baby
It's all about, it's all about the climb
Keep the faith, keep your faith, 

So, keep fighting ^^b




foreverG, dan sejarah nya (?)


hai hai. sekarang aku lagi mau cerita anak anak di kelas ku, foreverG, dan sejarah nya ^^

dulu itu (?) kelas ku nama pertamaaaaaaaa pertama nya itu TOUGHE -pitu ghe-
wkwkwk alay pol . tapi aneh nya waktu itu kita bangga banget sama nama itu --
trus, sama anak2 kelas ku nama itu dikembangkan menjadi berbagai nama yang sempet nampang jadi nama belakang facebook kita yang seperti nya tidak perlu di sebutkan satu2 --
tapi, nama2 itu bener2 jadi
our pleasant memories buat kita. kalau d inget2 jadi teharu sambil ketawa2 (?)

okeh. sekarang ayo bahas anak2
foreverG ^^

dari absen terakhir ya,.*aku*
26. aku Fiera :D tapi anak2 ada yang manggil aku singkat banget. jadi pi. tapi biasanya anak2 cowok manggil aku lengkaaaap banget, Safiera. Wkwkwk. jujur aja, aku suka nya tidur di kelas
25. Rosa. dia anak yang rumah nya deket gunung (?) di poncokusumo. konon, kata anak2 yang udah pernah ke rumah nya rosa, disana enak pol. cuma sawah2 sama gunung2. *wooooo* rosaaaaaaa. ajak aku ke rumah mu ya kapan2 ^^
24. Ona. dia anak yang suka shoping banget. sepatu nya, jaket nya, tas nya, sering ganti2. wkwkwk. anak itu jugak nyolot pol. sering bikin kelas jadi rame ^^ o iya. ona itu cowok lo. soalnya dikira adek ku ona itu cewek ==v
23. Rifqi. sama anak2 kelas, rifqi di panggil anak prancis. padahal yang lahir di sana itu kakak nya -- jadi ceritanya itu, orangtua nya dulu d prancis. trus kakak nya lahir disana. tapi, pas rifqi sama adek nya lahir, orangtua nya udah balik ke malang. baryaw ya ki.
22. Mita. dia anak cewek keren yang jago nge drum sama jago main badminton. suka nya selai strawberry. samaa mit ^^ . aku sering lo sebangku sama mita. anak nya asik :D
21. Qonita. qonit itu, kata anak2 jalan nya nggak teteh gara2 dia tinggiiii banget. dia anak cewek tetinggi di kelas ku. trus, qonita itu suka nya ngaku2 klo dia trio macan bareng sama tiyak sama nadya XD wkwkwk. Dia juga termasuk bos lingkaran di kelas.
20. Nuki. Nama panggilan asli nya itu Zakiya. Tapi gak tau kenapa dan sejak kapan anak2 sekelas jadi manggil dia nuki. Anak nya itu nyolot tapi asik. Nyolot nya nuki itu nyolot (?) missal nya ya, kita lagi guyon sampek ketawa2. Trus diem bentar. Pas lagi krik krik kayak gitu nuki tiba2 bilang “aku jugak” . apa2an hayo?
19. Ica. Anak nya cheerfull banget lo. Gak bisa diem. Sering bawa biola ke sekolah. Klo sama ica pasti ikut ketawa gara2 ica ketawa. Mengaku sering galau. wkwkwk
18. Narendra. seingetku dulu, dia di panggil bismo. Tapi sekarang biasanya di panggil rendro sama anak cowok, di panggil narend sama anak cewek. Narend anak nya kebanyakan polah. Tapi jadi bikin kelas tambah rame. Dia temen tk ku jugak.
17. Nadya. aku sama nadya itu duo busuk ^^ dia anak cewek tertinggi kedua di kelas ku setelah qonita. Anak nya kelihatan sibuk gitu di kelas. Wkwkwk. Dia anak nya gampang panik klo ada something wrong. Dia adalah salah satu trio macan di kelas. Wkwkwk. dia termasuk temen ku waktu tk
16. Arief. Yang paling pertama muncul di pikiran ku tentang anak ini itu jaket nya. Wkwkwk. Aku sama anak2 kelas itu sering pinjem jaket nya arief yang coklat. Apalagi klo pas duduk nya d bawah ac. Bener2 mencegah kita membeku (?)
15. Tesar. dia anak nya bener2 bisa bikin kelas jadi rame. Gak penah jadi serius. Klo pas lempar nomer plajaran bahasa inggris, dia paling sering dapet hukuman. Tesar sering ngaku2 klo natt, yang jadi ern di suckseed itu pacarnya (?)
14. Hafidz. Klo di kelas pasti rame sendiri. Anak itu, Suka nya nge foto anak pas lagi muka nya aneh. Jadi di hape nya banyak nampang muka2 aneh. Dan dia merasa prestisius (?)
13. Gita. Paling pinter nggambar semacam katun2 gitu. Cinta banget sama boyband jepang, kat-tun. Lagu2, iklan2, semua tentang kat-tun kayak nya dia bakal tau semua. Bisa histeris sampek ketawatawa sendiri klo lagi liat kat-tun. aku manggil dia ‘ibuk’
12. Fathiya. Dia anak, yang katanya banyak orang, kembar sama aku. Tapi aku juga pernah ngerasa fathiya itu mirip aku. Wkwkwk. dia nenek moyang nya kifkaf di kelas ku. Soalnya yang les d sana duluan itu tiyak. Termasuk trio macan di kelasku sebagai Lia Warokah.
11. Dinana. Aku sekelas sama dina mulai kelas 6. Seingetku dulu itu, dia anak pendiem. Tp setelah 3 tahun bersama anak2 yang rame, dia mulai tertular… paling kelihatan sebagai ‘cewek’ banget di kelas.
10. Dewi. Anak nya di pelajaran apapun, klo lempar nomer pasti jadi sasaran ku. Gak peduli itu bahasa inggis, bahasa arab, bahasa Indonesia, bahasa planet, pokok nya hidup absen 10 !? wkwkwk. aku lumayan sering sebangku sama dewi. Kita jodoh wik
09. Arin. Anak paling cuek di kelas. Dia lebih suka dan lebih sering tidur di kelas daripada aku. Wkwkwk. tingkah nya arin bisa dibilang lebay. Suka bikin muka nya terlihat kontenporer. Tapi menurut ku itu yang bikin asik ^^
08. Deni. Anak cowok yang kayak nya paling diem di kelas. Iya gak se? suka nya tidur di tas nya orgen. Gitu itu ya cukup on. Aku kaget pas liat tas nya gerak2 --
07. Bintang. Kata nya, dia master gitar di kelas. Trus apa ya? Maaf tang. Aku bingung ==
06. Zevi. Biasa nya guru2 manggil nya audi kecuali bu hanik. Sebener nya sampek sekarang aku masih bingung darimana nama zevi itu. Sama sekali gak nyambung sama nama lengkap nya. Anak nya lucu pooool. Tapi paling gak suka di cubit pipi nya. Klo di cubit ntar dia bales nya mukul --v tapi nggak keras kok ^^v
05. Hani. Klo hani udah ngomong, aku kadang2 nggak mudeng apa yang diomongin. Cepet banget klo ngomong. *piss han* . suka nya sama malfoy nya harry potter. Kata nya se keren ^^v wkwkwk. dia anak terakhir yang masuk paski di angkatan ku.
04. Cica. yak. Ini dia. Anak paling labil di kelasku. Dia itu kayak merkurius. Kecil dan labil *jleb* .termasuk bos nya lingkaran di kelas bareng qonita. Wkwkwk. cica itu suka banget sama kaka nya brazil sama the beatles. punya banyak cerita klo lagi ngumpul bareng dan gak bisa diem.
03. Afni. Anak yang sering nyolot ke aku ^^v afni itu salahsatu danton paski di angkatan ku. Di tas nya pasti ada permen (?) dia anak nya asik. Les nya sama aku. Klo pas les sering ketiduran kayak aku. Rumah nya deket sama hani.
02. Dani. Sekelas sama aku dari kelas 6. Dia itu suka sejarah. Iya kan? Paling bisa ‘ngomong’ ke guru soal masalah kelas. Dan sering dateng paling pagi. Pulang paling sore.
01. Sayyid. Nama depan nya ‘A’. cuma ‘A’. mungkin biar jadi absen pertama ^^v dulu hobi nya jalan mundur. Tapi katanya sekarang cuma pagi aja dia bakal jalan mundur. Bisa jadi serius banget klo waktu nya serius.

Introducing me :)

halo halo . nama ku fiera :D
 

12 april 2012 kemarin aku 15 tahun :)
blog ini udah aku bikin lama. tapi baru sekarang keurus. kasian deh (?)
sebenernya blog ini didedikasikan buat ujian praktek TIK .
guru nya nama nya pak pram. assalamalaikum pak ._.

 

sekarang post ku di blog ini kebanyakan tentang foreverG. kelas ku di mts
aku sekelas sama mereka 3 tahun. nggak pernah di rolling lo xD 
jadi sekarang mereka bukan cuma temen atau sahabat ku ajaa. tapi mereka
sekarang udah jadi keluarga ku. love you guys :)

 

sekarang kami udah lulus dan udah cari sekolah yang beda2 tempatnya. 
tapi kami masih foreverG xD